Jual DVD Skip Beat (Extravagant Challenge)

Label:

Jual DVD Skip Beat. Web tempat membeli DVD Drama Korea dengan judul Skip Beat (Extravagant Challenge) full episode secara online (home shopping).

Harga : Rp 40.000
Product Title : Extravagant Challenge (DVD)
Juga Dikenal : Hua Li De Tiao Zhan / Extravagant Challenge / Skip-Beat!
Artist Name : Ivy Chen | Choi Si Won | Lee Dong Hae | Bianca Bai | Jin Qin
Language : Chinese
Subtitles : Indonesian | Chinese
Episode : 14
Other Information : 4 Disc
Genre : romance | comedy


Beli DVD Skip Beat

 Sinopsis Skip Beat : Seorang gadis manis dan lugu lulusan SMA Gong Xi (Ivy Chen) terpaksa mengorbankan impiannya untuk menuntut ilmu di bangku universitas lantaran ingin menyokong karier teman sejak masa kecil yang juga dicintainya,  Bu Po Shang (Lee Donghae) di dunia hiburan Taiwan. Untuk itu begitu sampai di Taipei, Gong Xi bekerja secara serabutan agar Shang bisa fokus menggapai impiannya sebagai idola pop Taiwan.

Upaya Gong Xi tidak sia-sia karena Shang dengan cepat menjadi salah satu idola pop. Tetapi Shang ternyata membayar pengorbanannya dengan pengkhianatan karena Shang ternyata  mengaku tidak mencintainya dan hanya memanfaatkan Gong Xi untuk membiayai kehidupan sang idola. Begitu sakit hati mendapati kenyataan itu sehingga gadis tersebut bersumpah membalas dendam dengan menjadi bintang yang lebih besar dari Shang itu.

Gong Xi yang diperankan oleh Ivy Chen kemudian mengikuti audisi di agensi talenta terbesar Taiwan, L.M.E. dan berhasil bergabung ke salah satu program hiburan agensi tersebut, Love Me bersama calon bintang lainnya, Jiang Nan Qin (Bianca Bai). Salah satu artis L.M.E., Dun He Lian (Choi Siwon) yang merupakan aktor terkenal tidak suka alasan terjunnya Gong Xi ke dunia hiburan sehingga selalu mencari-cari alasan untuk menggangu dan mengejek gadis tersebut.

Gong Xi terus berusaha bertahan dan upayanya terbayar dengan makin menanjaknya karier aktingnya. Tidak hanya itu, Gong Xi mulai menemukan tujuan baru dalam hidupnya di samping upaya balas dendam. Seiring waktu, rasa tidak suka Lian itu malah berubah menjadi rasa suka kepada Gong Xi karena akhirnya sadar bahwa Gong Xi ternyata punya bakat besar dalam akting dan kemudian mendukungnya. Pada mulanya Lian berusaha menolak perasaannya itu, namun rasa suka itu tetap berkembang menjadi rasa cinta.

Minimal Order DVD Korea 2 Judul Yah.
Caranya: Ketik Nama + Alamat lengkap + Beberapa judul DVD yg ingin dibeli kirim ke SMS 082313330008 (Pin BB tanya via SMS) dan ardiantolover@yahoo.com kami secepatnya balas dengan memberikan Rek. BCA dan total jumlah transfer. Silahkan anda transfer dilanjutkan dengan konfirmasi. Kami proses order dan silahkan tunggu di rumah kurir JNE akan mengirimkan langsung ke alamat anda. Harga DVD Rp 10.000/keping

0 komentar:

Posting Komentar