Cara Order dan FAQ

Label:

Cara Order :

1. Kirim nama+alamat lengkap+beberapa judul yang ingin dipesan ke SIBUK DENGAN BISNIS LAIN SEMENTARA TIDAK MENERIMA ORDER DVD 
2. Kami akan balas email, dengan menyertakan rekening BCA, BRI dan Mandiri serta jumlah total harus ditansfer.
3. Konfirmasi jika anda sudah transfer, kami akan mengecek kebenaran transfer.
4. Silahkan dengan sabar tunggu di rumah DVD akan dikirim langsung ke alamat Anda.
5. Sangat mudah bukan, buruan order DVD secara online disini.


FAQ(Frequently asked questions) :

01. Apakah order dvd online disini dapat dipercaya? kita disini murni 100% bisnis jadi tidak ada niat sedikitpun untuk mengecewakan pembeli, setelah transfer dan konfirmasi segera kami akan proses order untuk dikirim ke alamat yang anda daftarkan.

02. Apakah dvd yang dijual memiliki teks indonesia? hampir semua memiliki teks indonesia.

03. Apakah dapat diputar di dvd payer, laptop/notebook/komputer? ya, tapi kami lebih menyarankan di dvd player.

04. Aku udah kirim ordernya via email atau sms tapi kok  belum dibalas? mungkin email tidak masuk atau kesalahan lainya silahkan kirim  ulang lewat email dan sms. mungkin anda menanyakan dvd yang sudah sold out/tidak tersedia kami juga sering tidak menjawab email/sms yang hanya berisi pertanyaan "dvd serial ini  ada tidak?", "dvd ini harganya berapa?" tanpa menyertakan nama dan alamat. sebaiknya saat menanyakan judul dan harga dvd silahkan sertakan nama dan alamat yang benar, karena kami disini tidak akan mengunakan data anda untuk keperluan tidak jelas.

05. Apakah tersedia dvd konten dewasa? tidak.

06. Apakah harga dvd sudah termasuk ongkos kirim? belum, ongkos kirim ditanggung pembeli untuk info ongkir ke tempat kamu cek di http://jne.co.id dengan barang dari jakarta.

07. DVD seperti apakah yang dijual oleh belidvdkorea? pabrikan lengkap dengan cover dan plastik.

08. DVD apasaja yang dapat dipesan? serial, film korea, jepang, mandarin.

09. Saya tingal di daerah apakah boleh beli dan bagaimana pengirimanya? boleh, kami melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan jne.
  
10. Saya tidak punya rekening bagaimana? anda dapat melakukan transer dengan cara datang langsung ke bank dan jangan malu untuk menanyakan cara setor tunai.

11. Saya hanya ada rekening danamon dll, apakah ada rekening lain selain bca atau bri? untuk saat ini hanya tersedia bca dan bri, tapi kan anda dapat transfer antar bank.

12. Apakah bisa barang nya saya ambil langsung? atau saya ambil dimana? toko nya dimana? kami tidak melayani cod (cash on delivery) hanya melayani order online.

13. Boleh saya minta resi jne bukti pengiriman? anda boleh meminta nomor resi jne setelah 1 - 2 hari sejak konfirmasi transfer.
14. Berapa lama dvd sampai ketempat saya? rata-rata kurang dari satu minggu, tapi tergantung lokasi anda.

15. Apakah ongkos kirim pembelian 1 judul, 5, atau 10 judul sama? ya, selama tidak melebihi 1 kg, patokan berat untuk mencapai 1 kg adalah sebanyak 50 keping dvd.

Minimal Order DVD Korea 2 Judul Yah.
Caranya: Ketik Nama + Alamat lengkap + Beberapa judul DVD yg ingin dibeli kirim ke SMS 082313330008 (Pin BB tanya via SMS) dan ardiantolover@yahoo.com kami secepatnya balas dengan memberikan Rek. BCA dan total jumlah transfer. Silahkan anda transfer dilanjutkan dengan konfirmasi. Kami proses order dan silahkan tunggu di rumah kurir JNE akan mengirimkan langsung ke alamat anda. Harga DVD Rp 10.000/keping

0 komentar:

Posting Komentar