Jual DVD Bread Love and Dreams

Label:

Jual DVD Bread Love and Dreams. Web  terpercaya tempat membeli DVD Drama Korea dengan judul Bread Love and Dreams dengan kualitas gambar video bagus disertai teks  Indonesia,  full episode sampai tamat secara online (home shopping).

Harga DVD Bread Love and Dreams : Rp 50.000
Product Title : Bread, Love and Dreams (DVD)
Juga dikenal dengan judul : Jeppangwang Kim Tak Goo, Baker King, Kim Tak Goo
Nama Pemain Bread Love and Dreams : Yoon Shi Yoon, Eugene, Lee Young Ah, Joo Won
Language : Korean | Chinese
Subtitles : Indonesian | English | Chinese
Jumlah Episode : 30
Jumlah keping DVD : 5 Disc
Genre : romance

Beli DVD Bread Love and Dreams

Sinopsis Bread Love and Dreams : Kim Tak Goo yang diperankan oleh Yoon Si Yoon merupakan anak tertua Goo In Jong (Jun Kwang Ryul), seorang pemilik perusahaan Samhwa, yang merupakan legenda dalam industri roti.

Walaupun ia amat berbakat dalam membuat roti dan layak meneruskan kesuksesan sang ayah, keluarga Goo In Jong yang lain seperti ibu tiirnya, Seo In Sook (Jun In Hwa) dan saudara tirinya Goo Ma Joon (Joo Won) berupaya untuk merebut mengambil alih usaha dan menyingkirkan Kim Tak Goo. Hal tersebut tak lain karena ternyata Kim Tak Goo merupakan anak dari istri simpanan dari Goo In Joong.

Namun demikian Tak Goo tak menyerah. dengan tekadnya ia berupaya untuk membangun karir dengan kemampuannya, walau banyak rintangan yang harus dia hadapi.

Minimal Order DVD Korea 2 Judul Yah.
Caranya: Ketik Nama + Alamat lengkap + Beberapa judul DVD yg ingin dibeli kirim ke SMS 082313330008 (Pin BB tanya via SMS) dan ardiantolover@yahoo.com kami secepatnya balas dengan memberikan Rek. BCA dan total jumlah transfer. Silahkan anda transfer dilanjutkan dengan konfirmasi. Kami proses order dan silahkan tunggu di rumah kurir JNE akan mengirimkan langsung ke alamat anda. Harga DVD Rp 10.000/keping

0 komentar:

Posting Komentar