Jual DVD A Love to Kill

Label:

Jual DVD A Love to Kill. Web terpercaya tempat membeli DVD Drama Korea dengan judul A Love to Kill dengan kualitas gambar video bagus disertai teks Indonesia, full episode sampai tamat secara online (home shopping).

Harga DVD A Love to Kill : Rp 40.000
Juga dikenal dengan judul : I Jukilnomui Sarang, Ijuksa, This love I want to kill, The Love of Death, Detestable Love, Knock Out by Love (KBS World)
Pemain A Love to Kill :Rain Bi, Shin Min Ah, Kim Sa Rang, Lee Ki Woo
Language : Korean, Chinese
Subtitles : Indonesian
Episode : 16
Other Information : 4 Disc
Director : Kim Kyu Tae

Beli DVD A Love to Kill

Sinopsis A Love to Kill : Drama korea ini mengisahkan tentang Kang Bok-gu yang setelah sekian lama hidup di jalanan akhirnya bertemu dengan sang kakak Kang Min-joo. Namun, pertemuan itu berlangsung singkat karena Min-joo meninggal yang menurut Bok-gu disebabkan oleh seorang aktris bernama Cha Eun-seok yang sebelum terkenal pernah menjalin hubungan dengan Min-joo.

Dipenuhi dengan perasaan dendam, Bok-gu langsung berganti pekerjaan dari seorang petarung menjadi petugas keamanan pribadi dan berniat menggunakannya untuk mendapatkan cinta Eun-suk. Setelah itu, ia berniat untuk meninggalkan gadis itu begitu saja supaya merasakan apa yang dirasakan oleh mendiang kakaknya Min-joo.

Namun setelah semuanya terjadi sesuai dengan rencana, ternyata apa yang terjadi kemudian berbeda dengan harapan. Pasalnya, Bok-gu juga mulai mencintai sosok Eun-suk sehingga ia mulai bingung memilih antara menuntaskan dendam atau mengejar cinta.

Minimal Order DVD Korea 2 Judul Yah.
Caranya: Ketik Nama + Alamat lengkap + Beberapa judul DVD yg ingin dibeli kirim ke SMS 082313330008 (Pin BB tanya via SMS) dan ardiantolover@yahoo.com kami secepatnya balas dengan memberikan Rek. BCA dan total jumlah transfer. Silahkan anda transfer dilanjutkan dengan konfirmasi. Kami proses order dan silahkan tunggu di rumah kurir JNE akan mengirimkan langsung ke alamat anda. Harga DVD Rp 10.000/keping

0 komentar:

Posting Komentar