Jual DVD IRIS

Label:

Jual DVD IRIS. Web tempat membeli DVD Drama Korea dengan judul IRIS full episode secara online (home shopping).

Harga : Rp 40.000
Product Title : IRIS (DVD)
Artist Pemain IRIS : Lee Byung Hun | Kim Tae Hee | Jung Joon Ho | Kim Seung Woo | Kim So Yeon | T.O.P | Hyun Jyu Ni | Yoo Min
Language : Korean, Chinese
Subtitles : Indonesian, English, Chinese
Episode : 20
Other Information : 4 Disc
Genre : romance, mystery, action, thriller

Beli DVD IRIS

Sinopsis IRIS : Berisi kisah tentang Semenanjung Korea yang terbagi atas dua negara yang saling bermusuhan, Korea Selatan maupun Korea Utara. Walau Perang Korea telah lama usai, namun mereka masih dalam status berperang yang belum ada penyelesaian secara politik. Bagi Korea Selatan, negara Korea Utara adalah ancaman nyata lantaran diduga memiliki senjata nuklir.

Oleh karena itu, untuk menghindarkan Perang Korea jilid kedua maka Korsel membentuk sebuah agensi intelijen rahasia National Security Service (NSS) untuk mengamankan Semenanjung Korea. Para agen NSS adalah agen sangat terlatih yang akan menggunakan segala cara demi keamanan nasional negara mereka, termasuk membunuh agen musuh atau siapapun yang menghalangi mereka.

Kim Hyun-jun (Lee Byung-hun) dan Jin Sa-woo (Jung Joon-ho) adalah sahabat karib namun juga juga bersaing. Mereka adalah anggota pasukan khusus Batalyon 707 Angkatan Darat Korsel yang jatuh cinta kepada wanita yang sama, Choi Seung-hee (Kim Tae-hee). Ternyata Seung-hee adalah agen NSS yang lalu merekrut Hyun-jun dan Sa-woo sebagai anggota baru agensi tersebut.

Mereka berhasil membuktikan kehandalan sebagai agen NSS dengan sukses melaksanakan tugas mereka, namun tetap bersaing antara mereka baik dalam tugas maupun upaya merebut hati Seung-hee. Lantaran Hong Seung-ryong, kepala program senjata nuklir Korea Utara yang membelot diincar oleh seorang pembunuh bayaran, Vick (T.O.P) maka Hyun-jun, Sa-woo dan Seung-hee dikirim ke Budapest, Hungaria untuk menyelamatkan Seung-ryong.

Walau misi mereka berhasil dan Seung-ryong dikirim ke Korsel, namun sejak itu sebuah konspirasi besar oleh seorang kriminal yang punya jangkauan luas mulai terkuak. Situasi politik di Korsel makin mencekam sehingga Hyun-jun diberikan tugas secara independen tanpa bantuan siapapun termasuk dari NSS untuk menguak konspirasi tersebut. Ia tidak sadar kalau misinya akan mengubah hidupnya secara drastis.

Minimal Order DVD Korea 2 Judul Yah.
Caranya: Ketik Nama + Alamat lengkap + Beberapa judul DVD yg ingin dibeli kirim ke SMS 082313330008 (Pin BB tanya via SMS) dan ardiantolover@yahoo.com kami secepatnya balas dengan memberikan Rek. BCA dan total jumlah transfer. Silahkan anda transfer dilanjutkan dengan konfirmasi. Kami proses order dan silahkan tunggu di rumah kurir JNE akan mengirimkan langsung ke alamat anda. Harga DVD Rp 10.000/keping

0 komentar:

Posting Komentar