Jual DVD Fashion King

Label:

Jual DVD Fashion King. Web  terpercaya tempat membeli DVD Drama Korea dengan judul Fashion King full episode sampai tamat secara online (home shopping).

Harga DVD Fashion King : Rp 40.000
Pemain Fashion King :
Yoo Ah In sebagai Kang Young Gul
Shin Se Kyung sebagai Lee Ga muda
Lee Hoon sebagai Je Jung Jae Hyuk
Kwon Yu Ri sebagai Choi Anna

Language : Korean
Subtitles : Indonesian
Episode : 20
Other Information : 4 Disc
Genre : romance

Beli DVD Fashion King

Sinopsis Fashion King : Drama ini menceritakan kisah tentang seorang calon desainer muda Kang muda Gul diperankan oleh Yoo Ah In yang tidak memiliki apapun dan mulai bisnis fashion sebagai vendor di pasar Dongdaemun. Dia tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu Lee Ga Young by Shin Se Kyung yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan di usia muda, dan dia tumbuh menjadi wanita, cerdas muda ditentukan dengan bakat alami untuk merancang. Dan kemudian mereka membuat hit besar di industri mode ke desainer kelas dunia.

Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) adalah chaebol generasi kedua untuk perusahaan besar yang meliputi konstruksi, distribusi, dan fashion. Choi Anna (Kwon Yu Ri) yang datang untuk bekerja di bawah seorang desainer internasional terkenal atas.

Minimal Order DVD Korea 2 Judul Yah.
Caranya: Ketik Nama + Alamat lengkap + Beberapa judul DVD yg ingin dibeli kirim ke SMS 082313330008 (Pin BB tanya via SMS) dan ardiantolover@yahoo.com kami secepatnya balas dengan memberikan Rek. BCA dan total jumlah transfer. Silahkan anda transfer dilanjutkan dengan konfirmasi. Kami proses order dan silahkan tunggu di rumah kurir JNE akan mengirimkan langsung ke alamat anda. Harga DVD Rp 10.000/keping

0 komentar:

Posting Komentar