Jual DVD Twinkle Twinkle

Label:


Jual DVD Twinkle Twinkle. Web tempat membeli DVD Drama Korea dengan judul Shining Dana (Twinkle Twinkle secara online (home shopping).

Harga : Rp 70.000
Product Title : Shining Dana (Twinkle Twinkle) (DVD)
Pemain Twinkle Twinkle : Lee Yoo Ri | Kim Suk Hoon | Kang Dong Ho | Kim Hyun Joo
Language : Korean
Subtitles : Indonesian
Episode : 50
Other Information : 7 Disc
Genre : (drama)
Director : Noh Do Chul
Screenwriter: Bae Yoo Mi

Sinopsis Twinkle Twinkle : Berkisah tentang wanita karir cantik bernama Han Jung-won (Kim Hyun-joo) yang berusia 29 tahun. Memiliki kehidupan yang begitu sempurna lantaran berasal dari keluarga kaya dan punya pendidikan tinggi, Han Jung-won ternyata bertekad mencapai kesuksesan tanpa bantuan keluarganya. Namun suatu hari hidupnya berubah drastis lantaran kesalahan orang lain.

Jung-won sangat bermimpi bisa mengambil alih perusahaan penerbitan keluarganya walau sebenarnya ibunya lebih memilih abangnya sebagai penerus bisnis keluarga tersebut. Demi mencapai impian tersebut, Jung-won bekerja sangat keras sehingga lebih memilih karier dari pada cinta. Tak terduga Jung-won mendapat tahu bahwa orangtuanya selama ini ternyata bukan orangtua kandungnya.

Rupanya ketika baru lahir di rumah sakit, Jung-won ternyata tertukar dengan bayi lain yang disebabkan kesalahan orang lain. Kini Jung-won harus kehilangan keluarga, karier dan harus menghadapi hidup baru yang sangat berbeda. Di sisi lain, terdapat seorang wanita bernama Hwang Geum-ran (Lee Yoo-ri) yang juga memilili usia sama dan hanya memiliki ijazah SMA.

Tapi tidak seperti Jung-won, kehidupan Hwang Geum-ran sejak kecil cukup keras lantaran ibunya yang harus menghidupi keluarganya dengan membuka sebuah restoran kecil sedangkan ayahnya tidak peduli keluarga lantaran sibuk berjudi. Geum-ran hanya bisa dapat pekerjaan di sebuah toko buku sehingga tidak heran begitu menginginkan kehidupan lebih baik. Ia percaya hanya pria mapan yang bisa memberikan kehidupan semacam itu.

Karena itulah, Geum-ran memacari mahasiswa hukum, Yoon Soong-jae (Jung Tae-woo) yang punya prospek cerah. Namun setelah lulus ujian kepengacaraan, Soong-jae malah mencampakkan Geum-ran demi wanita lain yang memiliki latar belakang lebih baik. Dalam keputus-asaannya, Geum-ran mendapat tahu bahwa ia bukanlah putri kandung keluarga Hwang. Orangtua kandung wanita itu ternyata merupakan orang kaya.

Minimal Order DVD Korea 2 Judul Yah.
Caranya: Ketik Nama + Alamat lengkap + Beberapa judul DVD yg ingin dibeli kirim ke SMS 082313330008 (Pin BB tanya via SMS) dan ardiantolover@yahoo.com kami secepatnya balas dengan memberikan Rek. BCA dan total jumlah transfer. Silahkan anda transfer dilanjutkan dengan konfirmasi. Kami proses order dan silahkan tunggu di rumah kurir JNE akan mengirimkan langsung ke alamat anda. Harga DVD Rp 10.000/keping

0 komentar:

Posting Komentar